https://singapore.times.co.id/
Sports

Arema FC Resmi Kerjasama Dengan MS Glow For Men

Saturday, 22 February 2020 - 15:38
Arema FC Resmi Kerjasama Dengan MS Glow For Men Arema FC akan disponsori oleh skin care MS Glow For Men selama 1 musim kedepan. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMES SINGAPORE, MALANGArema FC menambah deretan sponsor mereka untuk musim kompetisi 2020. Produk brand perawatan kulit pria, MS Glow for Men resmi bekerjasama dengan manajemen Arema FC.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengucapkan terima kasih kepada pihak MS Glow For Men yang bersedia kerjasama dengan Arema untuk satu musim kedepan.

“Sepakbola itu universal, Arema itu simbol kultural Arek Malang. Kami juga akan berjuang agar prestasi Arema FC juga mengangkat derajat image sponsor termasuk MS Glow for men,” ucapnya.

arema-b.jpg

“Semoga produk ini bermanfaat seperti jargon Aremania, MS Glow for Men dan Arema tidak kemana mana tapi ada dimana mana,” sambung Ruddy.

Dengan kerjasama ini, pemain Arema diharapkan bisa lebih percaya diri penampilan yang mbois melalui perawatan kulit. Sehingga akan meningkatkan kepercayaan diri pemain dalam bertanding.

“Sepakbola sekarang ditunjang teknologi media yang luar biasa, mendorong sepakbola kita tidak habya sarat skill, fisik dan strategi tapi keindahan sepakbola juga ditunjang penampilan yang fresh, segar dan bugar,” ungkap Rudy.

arema-c.jpg

“Wis wayahe pemain pelatih dan Aremania rupawan, ngganteng ngganteng apalagi maine mbois sempurna sponsor ini,” sambungnya.

Sementara itu, Co-Founders MS Glow, Gilang Widya Pramana mengaku antusias dapat berkontribusi dengan Arema FC

“Kami sangat sepakat, sepakbola sarat dengan keindahan, indah itu enak dipandang dan menarik perhatian. Kami mengambil menciptakan indahnya sepakbola itu dari sisi betapa pentingnya kesadaran merawat kesehatan kulit wajah pria,” ucap Gilang.

arema-d.jpg

“Pemain dan suporter sepakbola memiliki tingkat kerja keras yang luar biasa saat mendukung timnya. Ini berdampak pada kualitas kesehatan kulitnya. Kami hadir untuk merawatnya. Kami bangga dalam barisan satu jiwa bersama Arema untuk mewujudkannya,” sambungnya.(*)

Writer : Ovan Setiawan
Editor : Irfan Anshori
Tags

Latest News

icon TIMES Singapore just now

Welcome to TIMES Singapore

TIMES Singapore is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.